ylik

Jumat, 19 September 2014

10 Terbaik Web Proxy Gratis untuk Anonymous Surfing

Ada ratusan web proxy gratis di luar sana yang menyediakan berselancar anonim. tapi disini saya akan memberikan 10 yang terbaik dari sekian banyaknya web proxy ,, agar teman - teman sekalian dapat berselancar dengan aman ,selain itu situs - situs yang di blokir oleh telkom dapat kita selancari !! have fun ..brooo.

10 Terbaik Web Proxy Gratis untuk Anonymous Surfing

# 1 - VTunnel.com



http://vtunnel.com - VTunnel lebih dari sekedar web proxy; banyak lagi. Karena enkripsi SSL aman (https: //) ini sangat sulit untuk memblokir daripada http browsing yang konvensional, mereka telah dimasukkan sebagai pilihan. Proxy SSL mereka bahkan dapat digunakan untuk login ke MSN, AIM, Yahoo !, ICQ, GTalk, MySpace, FaceBook dan eBuddy account Anda, semua dalam browser. VTunnel bahkan unblocks YouTube.com, tanpa lag terlihat dalam pemutaran video streaming.


Seperti kebanyakan web proxy gratis, VTunnel menggabungkan iklan ke layanan (termasuk pop-under), meskipun mereka dengan mudah diblokir dengan menggunakan AdBlock Plus addon untuk Firefox.


Mengapa VTunnel adalah # 1 - Browsing sangat cepat; Anda tidak akan bahkan melihat Anda sedang berselancar secara anonim, bahkan pada versi SSL mereka. Messaging web anonim adalah plus besar, juga. Di bawah ini adalah melihat MSN melalui VTunnel (dalam diam mode).


# 2 - HideMyAss.com



http://hidemyass.com - HideMyAss! cukup menawarkan pilihan fitur anonymi, termasuk pakai account email anonim (untuk menerima saja); daftar proxy gratis (untuk mengimpor ke browser sebagai proxy manual); File dan hosting gambar (sampai 400 MB filesize); Link anonymi;anonim Google pencarian; dan, tentu saja, web proxy anonim yang mendukung YouTube, YouPorn.com, RedTube.com (ya ... anonymous 18 + browsing), dan situs sosial (Myspace - apakah orang-orang masih benar-benar menggunakan ini ?; Gmail.com; Facebook.com , dll).

Mengapa HideMyAss adalah # 2 - Dilengkapi dengan repertoar lengkap pilihan! Jika kita memilih "terbaik" fitur, itu akan menjadi kemampuan untuk menyaring proxy bekerja dari pilihan negara di bebas daftar proxy . Ini bagus untuk menggunakan (bahkan sementara) untuk mendaftar untuk layanan yang tidak tersedia di wilayah Anda (seperti Spotify.com AS / Kanada).


# 3 - Proxy.org



http://proxy.org - Sementara Proxy.org tidak dalam sendiri web proxy, mengandung paling lengkap dan up-to-date daftar proxy yang ditemukan di mana saja di 'Net. Proxy dapat diurutkan berdasarkan negara, IP, ISP, perangkat lunak (PHProxy, CGI, Glyph, Surrogafier, Curl, dll), proxy SSL, bahkan [Tor] (/ 2007/12/14 / internet-tunneling lalu lintas routing / #tor "Internet Tunneling & Lalu Lintas Routing - TOR") server.


Mengapa Proxy.org adalah # 3 - Jika Anda seorang penggemar dari daftar proxy besar, Proxy.org saat ini memiliki 6.742 proxy bekerja diindeks. Bagian yang terbaik adalah, pengguna dapat memasukkan URL dari situs yang dituju, lalu klik salah satu proxy di mana untuk berselancar secara anonim dengan - ini sangat bagus untuk siapa saja yang perlu menggunakan proxy negara tertentu.

# 4 - Anonymouse.org


http://anonymouse.org - Anonymouse telah ada selama lebih dari 10 tahun, dan telah menjadi salah satu sumber terbesar untuk browsing anonim. Apa yang membuat Anonymouse terpisah dari sisa adalah kemampuan untuk mengirim email anonim dan pesan Usenet posting - keduanya ketika dikirim secara acak tertunda sampai 12 jam untuk memaksimalkan privasi.


Mengapa Anonymouse adalah # 4 - Mereka baru saja meluncurkan Toolbar yang mendukung kedua Explorer & Firefox. Anda tidak lagi perlu mengunjungi situs Anonymouse untuk menikmati layanan mereka - cukup ketik URL dari situs yang ingin Anda kunjungi di bidang URL toolbar, dan hanya itu! Juga, Anonymouse tidak membajak atau mengubah halaman web itu menampilkan; sebagai gantinya, hanya ada iklan closable kecil. Berikut adalah melihat di Toolbar di Firefox:


# 5 - XRoxy.com


www.xroxy.com - XROXY memungkinkan pengguna untuk menelusuri kriteria proksi dengan menggunakan kotak dropdown, untuk menyaring antara SSL, gratis & dibayar, kue / manajemen skrip - dari daftar mereka dari 525 proxy (509 di antaranya gratis). Selain itu, "elit" pengguna dapat berlangganan mengangkat tangan daftar proxy. Terdaftar anggota (gratis) dapat bergabung di Xorum (XROXY Forum) dan menelusuri daftar harian diperbarui gratis, proxy bekerja.


CATATAN: Jika Anda ingin melihat situs seperti YouTube.com, pertama-tama Anda harus mendaftar XROXY. Pemutaran video di YouTube hampir sempurna, dengan hanya sedikit lag dari waktu ke waktu - sebagai diuji pada jam puncak Internet menggunakan XROXY itu Proxy SSL sendiri.

# 6 - Proxify.com


http://proxify.com - Proxify.com memiliki beberapa fitur yang sangat mengesankan untuk browsing anonim; termasuk berselancar SSL, menghapus iklan, cookie, skrip (termasuk java, tentu saja), menyembunyikan informasi pengarah, dan bahkan kemampuan untuk melihat situs sebagai teks saja.

Kami tidak menyukai iklan yang tertanam ke dalam halaman Web proxy; Namun, itu adalah harga kecil untuk membayar untuk kecepatan cetusnya Proxify dan fungsionalitas.

# 7 - EvadeFilters.com



http://evadefilters.com - EvadeFilters adalah startup baru yang benar-benar lepas landas akhir-akhir. Dengan Web2.0 antarmuka yang mudah digunakan keren, browsing video favorit Anda atau situs bookmark sosial sangat mudah! Mirip dengan VTunnel, ia juga mendukung layanan pesan (MSN, AIM, Yahoo, GTalk) di browser.


Dalam pengujian kami, YouTube streaming sempurna, belum lagi menangkap bebas. Anda tidak perlu mendaftar - klik dan pergi! Carilah EvadeFilters.com untuk benar-benar lepas landas

# 8 - UnBlockAll.net


www.unblockall.net - UnBlockAll adalah proxy CGI biasa, tapi itu terutama dipasarkan terhadap blokir situs bookmark sosial. Cukup drag n 'drop ikon bookmark sosial ke jendela URL, dan klik GO! - kemudian hanya login ke account Anda seperti biasa.


Mirip dengan VTunnel, ia juga mendukung layanan pesan (MSN, AIM, Yahoo, GTalk) di browser.Salah satu kelemahan untuk UnBlockAll itu tidak mendukung SSL (belum?), Sehingga banyak pengguna yang masih diblokir oleh pembatasan kerja agresif.

# 9 - The-Cloak.com


www.the-cloak.com - Jubah datang dengan array yang baik fitur, meskipun mereka benar-benar mendorong terhadap layanan (berlangganan) yang dibayar. YouTube video streaming bekerja dengan sempurna pertama kalinya; Namun, ketika meninggalkan YouTube dan mencoba untuk kembali ke sana, kita diblokir selama 6 jam dari mengakses situs melalui APAPUN Jubah .Sementara cepat, dan bebas - itu bukan untuk pengguna proxy yang berat.

# 10 - ProxyBoxOnline.com


www.proxyboxonline.com - ProxyBoxOnline tidak menawarkan embel-embel apapun, tetapi jika Anda ingin membuka blokir YouTube (dengan pemutaran sempurna), MySpace, Facebook dan apa pun, maka di sini adalah solusi sederhana. Itu membuat daftar karena itu benar-benar gratis, dan menawarkan SSL sebagai pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar